Sabtu, 11 Juni 2011

 Sabtu, Juni 11, 2011      No comments



Pernahkah engkau renungkan tentang
Rasulullah junjungan
Rela hidup dalam keserhanaan
Pertahankan kehormatan

Lewati malam-malam yang kelam
Dalam keadaan lapar
Bersama segenap keluarganya
Tak dapatkan satupun makanan
Bahkan tak pernah menikmatinya
Dari atas meja makan

Tidur beralaskan tikar kasar terbuat dari kulit dan rerumputan
Hingga membekas pada punggungnya

Tak pernah kenyang didalam hidupnya
Bahkan telah tiga purnama tiada api menyala di rumahnya

Rasulullah junjungan kita
Rasulullah Tauladan kita
Rasulullah Uswah manusia
Paling bahagia hidupnya
( Nasyid Rasulullah by Suara Persaudaraan)


Rasulullah....
aku tidak pernah merasa kelaparan karena tidak ada makanan di rumahku
aku tidak pernah tidur diatas jerami, rerumputan, atau kulit
aku tidak pernah dilempar batu atau kotoran hingga tanggal gigiku
aku tidak pernah menyuapkan orang yang senantiasa mencaciku
aku tidak pernah salat tahajud sampai bengak kakiku

Duhai Rasul...
Bahkan hakikatnya..
aku belum pernah mencintaimu melebihi cintamu padaku...

0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU