Jumat, 19 Agustus 2011

 Jumat, Agustus 19, 2011         No comments
Aku suka gelap
Aku suka hujan lebat
Ada petir dan sambaran kilat

Rumput liar
Kotoran ayam
Tanah liat bikin boneka
Lumpur hitam kotori kuku
Jambu biji dan belimbing
Main masak-masakan

Bersepeda ria
Gaun merah dan topi bundar
Membaca cerita Inu di buku sekolah
Mandi cebar-cebur di pancuran

Biasa luka berdarah
Jatuh dari sepeda
Balon ditiup besar-besar
Tertawa sehabis menangis

Buah seris di ujung jembatan
Dikunyah gigi ompong
Sekarang sudah jadi gigi kelinci

Hitam....
Anak pungut
Main panas
Bau angus

Ayam makan karet
kejar...
Keluarkan karetnya
nanti kamu mati ayam...!
Telurmu belum banyak

Kambing
Kurok, riri, ruru, roro.
sekarang mati semua
sembelih
dimakan
kenyang...

Jemput es
warung-warung jauh
naik sepeda
kayuh....!

Cita-cita bukan jadi dokter
Polwan
Hormat grak!
tapi tak jadi
takut nggak boleh jilbaban.
Pak de tukang cendol
apa kabar kini?
Senantiasa bantu mencari angkot
SD 22 Giri Kencana D1 

Titin...
Ingatkah aku pernah jadi temanmu?
Kau pintar sekali memanjat
Ajari aku yang tak pernah bisa sampai kini
 
Bersyukur hati
bila hujan tiba
Basahi saja 
sampai hati

Berbeloklah masa
tapi ia jalan lurus terus
tiada lagi menoleh ke belakang

Mereka besar
Mereka bilang aku juga
kadang tak suka
kadang suka

Mereka berbeda
Mereka bilang aku juga
Kadang tak suka
kadang suka

Aneh...

Rindu berat berkelebat
Pada masa 
yang ku kenal hanya senang dan benci
bebas menangis lantas menyanyi

Bau Tanah sehabis hujan
Kini dan dulu tetap sama  

Aku suka gelap
Aku suka hujan, petir, dan kilat
Seperti hidup
Kini...









0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU