Senin, 22 April 2013

 Senin, April 22, 2013         No comments
Sungguh bukan maksudku untuk bermuram durja.. (yahh!)
Tapi malam kemarin adalah untuk pertama kalinya aku berbicara dengan ibu di telepon
dan...
aku menangis!!!.....
5 tahun.. ya 5 tahun perpisahan kami..
baru kali itu aku menangis...


Kenapa menangis??
Ya... kenape pule mesti menangis macam budak kecik lagi?! Bukankah selama ini aku telah MAMPU untuk menyelesaikan semua permasalahan sendiri..(Hhmm...). Tanpa terlalu banyak bicara dan apalagi, MENANGIS...!! ^_^
Cengeng?!.. Yahh Whatever!
Aku tak takut di bilang seperti itu..

Ibuku bilang," Tak usah menangis, ibu disini senang kok, bersenang-senanglah disana!"
Tenggorokanku tercekat.. aku sampai tak bisa bicara
"Na mau pulang, Buk." Ucapku lambat...
"Disana  kan tak lama, sebentar lagi kan pulang". Jawab ibu..
Aku tertawa sambil menangis...

Aku menangis
hanya untuk menunjukkan, TANPA IBU aku bukanlah apapun
Bagaimanapun Hebatnya, aku tetap MEMERLUKAN IBU
aku hanya ingin menyampaikan pada ibu bahwa...
Aku adalah anaknya, yang sejak kecil didukungnya dan di buai-buai...
Aku adalah anaknya, yang merengek minta di belikan balon dan apa salahnya jika sekarang aku merengek lagi?
Aku adalah anaknya, yang ia didik dengan cinta, yang di asuhnya dengan hati-hati, yang dimanjanya sedemikian rupa..
Aku adalah anaknya, dan sampai kapanpun tetap begitu...

IBU... 51 tahun di hari Kartini ini..
cita-cita ibu adalah punya anak yang pintar
karenanya ibu akan lakukan apapun agar anaknya pintar...
"Buk, na mau pulang." tambah deras airnya..
"Tunggu saja ibu ke situ, ya.." ujar beliau lagi..
" Tak usah menangis lagi ya...!!" bujuknya
Mencoba diam...
tahukah bagaimana rasanya menangis di depan ibu saat usiamu bukan anak-anak lagi?
Seperti kita puasa di siang yang terik dan tika berbuka kita minum es kelapa muda...
Sejuk...!!!
Bahkan bisa jadi lebih dari itu...
karnanya ku sarankan, sesekali cobalah!!

###
Happy BirthDay Mom,,,
I love You...
Semoga Anak-anak ibu menjadi anak yang SOLEHAH..
Aamiin...


" Kalian sayang ayah atau ibu..?'' tanya ibuku suatu hari pada kami
" kalau kalian  lebih sayang ayah di banding ibu.... Hmm, Ibu ndak rela..!" 
" Ondeh.... Adopula cak itu?".

^_^

0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU