Rabu, 04 September 2013

 Rabu, September 04, 2013      No comments
Ada semacam rasa kecewa, pada diri saya sendiri
Mengapa saya
belum bisa menjadi teman
yang dapat diandalkan ketika teman membutuhkan!!!

Saya menghela nafas berat
berat sekali
mendengar tangisnya diujung sana
"bagaimana bisa?" ujar saya dalam hati
"Kemana saya?"
"saya, saya.... dimana?"

###
Jika kau takut
sungguh itu bukan kutukan teman!
Itu sama artinya dengan tidak sombong
kau kalahkan iblis, musuhmu!

Jika kau merasa tak baik
apakah ada manusia yang selalu baik dimuka bumi ini?
nafsunya, akalnya..
selalu saja menginginkan keburukan
jika kau merasa demikian
itu rahmat bagimu
kau sangat jauh dari nafsu

Jika kau merasa gagal
tidak ada kegagalan itu, sungguh!
yang ada hanya kesempatan mengulang kembali
menambah yang kurang
menutup yang senjang
menyempurnakan kerja


itu saja
sesederhana huruf alif


0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU