Senin, 30 Desember 2013

 Senin, Desember 30, 2013         No comments
Dan dunia nyata telah menyibukkanku dengan tabiat-tabiat keduniawiannya.. (Hmmm..)
tapi, aku bersyukur kepada Allah kerena Ia telah menyibukkanku dengan urusan-urusan bermanfaat...
bukan sibuk dengan urusan pribadi
apalagi urusan pribadi orang lain..
^_^
meski energi yang harus dikeluarkan ribuan kilojoule... ^_^
tetap saja Alhamdulillah...
I'm enjoy it!

tapi konsekuensinya aku jarang sekali melirik semenanjungku ini
tak apa...
tenangggg..!!! aku tidak akan meninggalkanmu begitu saja..
aku orang yang setia...^_^

Well...
aku bingung juga mau cerita apa...
karena hari-hariku saat ini memang penuh dengan farmakoterapi gagal jantung, gagal ginjal, sroke, ISPA, TBC, cancer, hipertensi, hiperlipidemia, luka bakar, diabeter melitus, penyakit jamur, gout, reumatik...
dan sejenis itu!
Hah.. ya..ya... melelahkan sekali kan membacanya..
apalagi memikirkannya ^_^

baiklah, kita tak bicara itu...
di akhir desember yang kelabu ini (ala yuni sara)..
desember yang becek dengan curah hujan tinggi

aku akan mulai praktik kerja profesi senin ini...
dimulai di apotek kota padang
aku hanya ingin, membuat sebuah resolusi pada diri sendiri
setiap hari memberikan konseling minimal 1 pasien
aku ingin membuat pasien tahu kalau apoteker itu ada,,, (hmm)
apoteker dekat dengan anda..(^_^)
dan ini harus dimulai dari diri sendiri

menjadi cita-citaku, suatu saat nanti apotekerlah yang memberikan keputusan terapi obat  pasiennya
walaupun entah kapan itu terjadi... (agak pesimis ^_^)
karena, sebagai tukang obat
yang tahu semua aspek dari obat dan bioavailabilitasnya
pasti kita (calon apoteker) merasa bertanggung jawab terhadap terapi obat rasional

kita mulai semuanya dengan anggun..
kita berjalan dengan tenang
kita atur dan tata rutenya dengan apik
kita adalah penulis skenario sekarang
kita mau apa dimasa depan
kita rancang hari ini...
sebelum idelisme kita  di babakbelurkan oleh apapun..
^_^



0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU