Sabtu, 18 Juni 2016

 Sabtu, Juni 18, 2016         No comments
Taraaa...!!!
akhirnya, sudah bisa ngeblog lagi.
kemaren di sekolah ujian, pas memeriksa ujian sampai demam,  ke apotek membuat laporan bulanan, sekalian tes toefl juga..
Apa yang akan diceritakan?..
Hmm...
Sedang berjuang, berjuang sabar, berjuang ikhlas, berjuang untuk tidak putus asa.
berjuang hemat, berjuang tidak mengeluh, berjuang menjadi penyayang, berjuang tidak mudah tersinggung, berjuang untuk pandai masak, berjuang untuk selalu memberikan kerja terbaik, berjuang untuk tidak menyakiti orang lain, berjuang mencintai, berjuang menghargai, berjuang menjadi guru yang baik, berjuang untuk tidak malas, berjuang salat tepat waktu, berjuang tilawah tiap hari, berjuang lebih baik dari hari kemarin

berjuang melawan ketakuatan, berjuang melawan kata tidak mau, berjuang melawan ketidakpedulian..

Untuk pertama kalinya nilai toeflku bisa mencapai target terendah yang aku harapkan.. Alhamdulillah.. rasanya ingin menagis!. haru. Ketika bagi sebagian orang mudah, tapi tidak bagiku. Ketika bagi sebagian orang gampang, tapi sulit bagiku..


Dan maafkan aku,
tidak memahami banyak hal
tapi aku tenang... Aku sudah meminta pada Tuhan
semoga di tunjukkan jalan yang lurus dan terbaik
bagi kita mencari tempat meloncat..
meloncat yang tinggi..




0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU