Senin, 08 Agustus 2016

 Senin, Agustus 08, 2016         No comments
Pernah....
aku meminta sesuatu pada Tuhan dengan serius
lalu, ketika Tuhan memberikannya padaku
aku mengangkat tangan, "Tuhan, aku menyerah. Aku benar-benar menyerah.." 

Ya, aku menyerah dengan permintaanku sendiri
aku tidak cukup sanggup dengan segudang konsekwensi yang terjadi,
aku tidak cukup kuat untuk berjiwa lapang, menganggap ev'rything's okey!.

Mungkin, setiap mimpi kita terlihat indah
ada yang kita cita-citakan terlihat menyenangkan
apa yang tidak kita punya terlihat elok
itu bohong!
semua itu bohong!
hidup ini adalah rangkaian perjuangan demi perjuangan
perjalanan yang lelah, sedih, kadang membuatmu menangis
Tapi, Tuhan tetap membagi suka cita bahagia.. berseling-selingan. agar kita tidak jenuh!

***
Semoga sampai pada tujuan
keelokkan jiwa, hati, dan akhlak budi





0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU