Sabtu, 10 Juni 2017

 Sabtu, Juni 10, 2017         No comments
Pernahkan merasa, kamu tidak percaya pada dirimu sendiri?... merasa down, tidak cukup mampu mengantisipasi keadaan, tidak pantas berada pada posisi tertentu, tidak cocok bersama orang lain.
Well, kita sama!..
Bahkan aku sangat sering merasakan hal seperti itu.

“Wow.. dia itu extraordinary, kamu siapa non?” C’mon sadar diri!. Kesannya orang gagal yah!.  Atau ketika teman-teman disekitar kita terlihat begitu antusias dan expert, lama-lama diri merasa mengecil-kecil-kecil.. lalu pluupph.. hilang seperti buih. Dalam diri berkata sendiri, “mereka emeizing, aku ndak percaya diri, ndak satu level sama mereka.”

aku sering seperti itu.. bahkan sampai sekarang!. Ya sampai sekarang.
Hati yang mengerucut, perasaan yang tidak percaya diri. Itu manusiawi kok.

Lalu, bagaimana?
Ntahlah bagaimana? Aku juga tidak tahu bagaimana menghadapinya.
Yang jelas, hadapi saja.
Pura-pura saja dalam dirimu tidak terjadi apa-apa. Pura-pura saja “ I’m okey!”
Karena berpura-pura kadang baik.

Tapi, bukankah itu bohong?..
Tidak..
Kau tidak sedang berpura-pura pada orang lain, kau hanya sedang berpura-pura pada dirimu sendiri..
Dan, bukan bohong namanya, jika dirimu tahu kau sedang berpura-pura
#I’m Okey!

(100717)

“Selamat Ulang Tahun Ayahanda...”

0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU