Jumat, 04 November 2011

 Jumat, November 04, 2011         No comments
Ahh...
Bukan-bukan
Aku..
Tak tahu apa yang ada di fikiranku saat ini
Gelombang...
ya... tapi belum terombang ambing...

Rembulan..
Tiada 
hujan...
ya...
Petir...
tiada
Dingin..
ya...
Sekali..menggigil
ya...

Seonggok anak ayam serta induknya
bertengger di muka rumah...
Bergerumun... 
induknya sayang anak...

Nah... entah kemana aku pergi..
kemari katanya...
kamu siapa?
Aku tak tahu siapa kamu...
Kemari katanya...
Tidak...

Lalu lalang....
mondar mandir
Lebih baik diam
bisu...
tentram...

" aku cemburu...." katanya di depanku.
Pada siapa?
" Pada orang yang selalu kau sebut...." tambahnya lagi...

Jika kau tahu.... 
Kau adikku
dia juga...
Aku sayang padamu
Padanya juga..
Aku tak tahu... 
membaginya
Kasih sayang itu bukan bilangan kuantitatif 
yang dinilai lewat angka-angka...

kau ingin menagis?
menangislah bersamaku!
kemari...!!
Seperti  ia menangis bersamaku
saat berpisah...


kau adikku...
Sampai kapan pun tetap ia..
Yakinlah!!!



0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU