Minggu, 04 Desember 2011

 Minggu, Desember 04, 2011         No comments


Siapa yang bisa menjamin kita akan tetap seperti ini?
Dulu dia sebegitunya, sekarang kok jadi kayak gini yah?
Banyak komentar, hati jadi terkotori, fitnah menjadi-jadi…

Banyak contoh toh?
Nggak usah diingat apalagi di tunjuk-tunjuk !!!…..
Toh selaras dengan matangnya pemikiran akan banyak pula perubahan terjadi dalam diri..
Sekarang aku tidak berniat membicarakan siapapun
Karena
Mungkin saja aku dimasa datang tidak seperti aku saat ini!
Aku hanya ingin mengingati diri…. Tentang ISTIQOMAH yang disebut Rasululllah SAW.
Karena menurut buku yang ku baca (Ciee…)
Sepeninggal Rasulullah SAW banyak orang-orang munafik yang berpaling dan memberontak karena ketidak istiqomahan mereka…
Seperti yang orang bilang,
Merebut juara itu mudah, tetapi mempertahankannya sulit minta ampun!!!
Nah….
Aku mulai kehilangan kata-kata untuk di tulis
Masalah ini agaknya terlampau sulit untuk perbendaharaan kata-kataku yang masih minim…
Intinya.
Berubahlah selama itu masih dalam syariat yang diajarkan Al qur’an dan As sunah…
Lalu kuatkan hati untuk ISTIQOMAH
Bagaimanapun cara kita menegakkan Islam di seluruh penjuru…
Tujuan kita satu toh?
Wallahu’alam….







0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU