Rabu, 18 Januari 2012

 Rabu, Januari 18, 2012         No comments
Ini susah
Mana bisa

oho... kenapa jadi lesu gini
ini bisa
walau susah...
ya.. itu kuncinya!

yeah... minggu kemarin saya jalan-jalan ke pulau...
Pulau itu masih murni (kayak emas), masih terjaga maksudnya!...
Dari pantai gondoria pariaman
saya harus menyeberang dengan speedboat sekitar 15 menit kesana
namanya pulau angso duo
ya.... indah sangat!!!!
Saya puas bermain kerang
saya puas buat istana pasir
saya puas basah tertimpa ombak
saya puas.....!!!

ternyata...
naik speedboat itu menyenangkan...
itu pengalaman pertama...
mau lagi...
di lain waktu insya Allah bisa!!! Aamiin...

I love sea...
Saya suka laut....
Nenek moyangku seorang pelaut....
_ Rihlah Wisma_

0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU