Rabu, 09 Mei 2012

 Rabu, Mei 09, 2012         1 comment


Pada mereka aku salut
Ingin rasanya tepuk tangan ..prok..prok..prok...
Banyak hal yang belum aku lakukan
Tapi mereka SUDAH
Banyak hal yang masih menjadi impian
Tapi di depan mata mereka NYATA

Bagaimana...
Tentang masa depan...??
Ghaib... ya... ghaib
Tidak bisa di intip secuilpun!

Mungkin memang, satu kekurangan terbesar dalam diriku
Tidak TOTALITAS
Kalau mau pintar ya belajar FULL
Tidak setengah-setengah
Kalau mau jadi penulis, ya menulis sampai tamat
Tidak putus tengah jalan
Kalau mau jadi da’i
Ya.. harus banyak ilmu...
Jangan malas membaca

Ada orang yang bilang...
“ Kamu itu kok beruntung terus sih yona?.”
Aku mengernyitkan dahi padanya
Sambil berfikir lebih dalam
Lantas tersenyum

Orang sering ya! Berfikir hidup mereka paling tragis di dunia...
^_^
Sebenarnya beban kan sesuai daya..
Cieee....

Dulu.. di dinding kamarku ada satu impian besar yang kutempel
_MAHASISWA UNIVERSITAS ANDALAS_
Ini impian besar atau kecil ya..???
^_^
Dulu rasanya itu impian besar...
Karena aku tidak passion sama universitas terbaik di pulau jawa itu...
Nama ANDALAS itu KEREN
Iya toh..?
Iya ajalah! ^_^
Pulau andalas yang mirip Andalusia
Di temukan pada pelayaran spektakuler Pengembara Laut  Ibnu Batutah..
Bener gak?... Lupa aku sejarah ini....kalo salah tolong koreksinya..^_^

Back to point!
Dengan cita-cita di dinding dulu..
Beberapa tahun setelah
Ternyata AKU BISA

Meskipun..
Dengan usaha yang masih setengah-setengah
Yang jalannya terseok-seok...
Tapi intinya BISA
Itu saja!

Sekarang...
Aku mulai menulis harapan lagi
Walau ini impian semata...
Tapi kan,
“Impian hari ini adalah kenyataan hari esok”

Bolehlah kiranya
Cita-cita itu terijabah pula
Mengembarai dunia
Agar kulihat dengan mata
Segala pernak-perniknya

AL HAMBRA  Andalusia_fieldtrip 2015...^_^

1 komentar:

  1. halo gan,
    tetap semangat tinggi ya untuk jalani hari ini ! ditunggu kunjungannya :D

    BalasHapus

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

Blog Archive

TAMU