Kamis, 17 Mei 2012

 Kamis, Mei 17, 2012         No comments

Heh... memang siapa mereka?
Somboooong....somboooong!
Bukan sombong, tapi memang siapa betul mereka?
Adakah mereka berperan dalam hidup kita?
Mereka menyekolahkan?... TIDAk
Mereka ngasih uang belanja?... TIDAK

Ya.. biarkanlah saya menjadi orang yang autis dengan hal ini
Tidak mau tahu dan tidak perlu tahu!

Banyak anak muda (Ciee...)
ngeFANS sama si korea, ngeFANS sama si bule, ngeFANS sama si indo...
Kagum sama wajah-wajah nan (menurut mereka) mempesona
Wajah-wajah yang hidupnya mancung, kulitnya putih mulus, bajunya kerrennn, lagu dan filmnya popular... ideal!
MIMPI pengen ketemu!... beli tiket buat konser, beli pernak-perniknya yang MAHAL, tiru-tiru gaya dan penampilan mereka....
Di rumah tiap hari putar film dan lagunya
Di kampus atau sekolah sama teman-teman satu gang ngomongin dia

Biarlah aku berbeda....
Biarlah aku kagum pada ibuku dan ibu-ibu lain yang berjuang menjadikan anaknya senang
Biarlah aku kagum pada ayahku dan ayah-ayah lain yang banting tulang berjuang menjadikan anaknya senang
Biarlah aku kagum pada nenekku dan nenek-nenek lain yang berjuang menjadikan cucunya senang
Biarlah aku kagum pada pemimpin yang berjuang menjadikan rakyatnya senang
Biarlah aku kagum pada petani, peternak, kuli bangunan, tukang sampah, yang berjuang menjadikan keluarganya senang
TIDAK pada mereka kawan...
Aku sombong ya....!!
Ya... karena bagiku tidak ada untungnya mengagumi mereka...
Dan yang paling penting
BIARLAH AKU KAGUM PADA KEKASIH ALLAH YANG BERJUANG MENJADIKAN UMATNYA SENANG

Kata Om anis matta, selebritis itu akan tertekan (stress) jika dia berjalan di keramaian, tapi tidak seorangpun yang mempedulikannya....
^_^

Mataku akan menatap lama pada punggung-punggung yang basah oleh keringat, pada kaki-kaki yang pecah karena berjalan, pada kulit yang legam karena mencari nafkah halal... bukan pada sesuatu yang sempurna.... bukan!!!







0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

Blog Archive

TAMU