Senin, 30 Juli 2012

 Senin, Juli 30, 2012         No comments

Sejak kapan Tuhan tidak adil...?
Bahkan karena kemahaadilanNyalah bumi ini penuh warna warni...

Lantas, tidak bolehkan aku menyimpan cemburu?
Pada mereka-mereka yang kadang kuanggap lebih...!!

Jika catatan di lauh mahfuz bisa sedikit di singkap
Mungkin perkara sepele seperti ini tidak mesti jadi tanda tanya besar
Tapi begitulah Tuhanku
Ia menyimpan rapat
Mungkin...
Agar aku berusaha lebih GIGIH
Agar aku mengeluarkan seluruh kapasitas ilmu dalam diri
Agar aku sungguh-sungguh.. tidak setengah-setengah!

Aku dan mereka apalah beda
Yang terbaik kadang bukanlah orang dengan nilai tertinggi
Lebih dari itu..
Yang terbaik adalah yang baik caranya *fikirku

Ketika mereka bisa, sedang aku tidak
Aku masukkan opini bahwa “kegagalan sedang menghampirimu diawal, diakhir nanti suksesnya!”
Ketika mereka semakin melejit, sedang aku masih di titik yang sama
Aku tekankan diri bahwa “ Ini dunia.....!!!”
Akh... seperti kalimat menyerah saja...!!

Tapi apalah lagi yang bisa dilakukan...

Dan kali ini benarlah kukatakan...
Aku menyerah pada Tuhan atas takdir baik maupun takdir buruk dariNya.. (Wallahu’alam)



0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU