Jumat, 13 Juli 2012

 Jumat, Juli 13, 2012         2 comments
Jahatnya Aku..
Didalam lubuk hati yang terdalam senantiasa berujar.... "Yes...!!! Pulang laggiiii..."
padahal, Seluruh warga Cicawan berharap kami bertahan beberapa saat lagi..
" Tuh, lain loh rasonyo isuak kok ndak ado anak2 unand ko lay.... biaso rami-rami, isuak pasti sepi se..."
curhat ibu majelis taklim malam ini..
" Acok-acok main kamari muah, jan lupo jo kami disiko..."
" lebaran kasiko liak yo.."

dilema antara dua...
sebelah hati bahgia tiada terhingganya
sebelah lagi sedih pula...


40 hari telah merubah ritme kehidupanku yang biasanya begitu dinamis...(walah!)
40 hari telah menghilangkan kebiasan-kebiasan unik yang aku miliki... (Hmmm..)
40 hari telah mengajarkan aku untuk lebih menghargai orang lain
40 hari telah membuatku untuk masuk ke kubangan lumpur sawah pertama kalinya. (Menebar benih padi...)
40 hari telah membuatku terkagum-kagum pada pesona pak tani serta bu tani
40 hari telah mengajarkanku sabar pada egoistis orang lain maupun keegoanku sendiri
dan
paninjauan memang penuh kejutan
tidak hanya kenangan bersama teman dan warga
tidak hanya kenangan bersahabat  dan bermasyarakat
tidak hanya kenangan kesal-kesal terhadap sesuatu yang sangat tidak aku suka
yang paling mengesankan adalah
kecelakaan perdana berhadiah 5 jahitan...
ya.. aku sebut "kecelakaan berhadiah"

ternyata pencarian ilmu kanuragan kali ini meminta mangsa...^_^

sekarang H-5...
seketek lai nyo....
Aku harap kami semua sehat, selamat, dan sentausa sampai ke tempat masing-masing...
Menyambut tamu suci yang bakal datang kerumah...
Oh..howwww.... ramadhan segera datang...
Yona... Saatnya bersih-bersih...!!!

Kita bertemu lagi Ya Ramadhan..
Aku tunggu Dikau di Muka Pinta...

TKP : Nagari Paninjauan (Lagi..!!!)





2 komentar:

  1. mungkin nanti akan lebih mengkilat hitamnya ya mbak yona... :D

    selamat lah..

    BalasHapus
  2. Hahh...??

    hitam mengkilat itu semir sepatu mas Rian...

    BalasHapus

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU