Senin, 25 Maret 2013

 Senin, Maret 25, 2013         No comments
Ini adalah saat-saat dimana
menulis di blog begitu mengalir dibanding menulis pembahasan gagal ginjal jek and friends..
My Mom..
begitu saya memanggilnya
Begitu memperhatikan segalanya..
"ini untuk orang banyak"....
"mereka menunggu.."
"penelitian ini penting.."
sehingga...
"saya ingin kamu lebih... lebih paham, lebih tinggi tingkat analisis, berbeda dengan yang lain!."

Saya ingat di musalah MIPA kala itu sedang kultum sebelum berjamaah dzuhur..
"Jika ingin mencari ilmu, carilah pada orang yang paling ahli, yang paling perfect, paling paham, tidak setengah-setengah.." begitu kira-kira kata pentaujih
"Maka ilmu juga akan datang dengan sungguh-sungguh kepada kita"

dari sinilah awal saya memikirkanmu Mom..
karena teman saya bilang dirimu sosok yang perfectionist
saya jadi tertantang..
saya jadi mau sekali dan mencarimu...

langsung memberikan penawaran
"what you want to be my supervisor, Mom?...
gayung bersambut
"Yes, of course!"

and than Mom..
I'm to be know manything's
From you..

Give me big support and spirit to looking for a new knowledge
I'm repeating ask..
" Why like this, mom?... Why bla bla..bla... Why... bli..bli..bli...?"
and its about...
"level of satisfaction"..
yeahhh..
High Level of satisfaction...
so, We always want to know everythings... 

Thanks Mom..
Coz All..

0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU