Selasa, 22 Juli 2014

 Selasa, Juli 22, 2014         No comments
Apakah ketika kau mengambil sesuatu dariku...
Aku harus menangis meminta padamu lagi?
Ya..? kau suka seperti itu?..
Uhh... 

Di dalam dunia ini..
Ada banyak hal yang tidak harus kita tahu..
tapi di dalam dunia ini pula...
ternyata sangat banyak hal yang perlu kita cari tahu!
susah ya?!...

Ada masanya kita jatuh
lalu luka dan berdarah..
tapi selepas itu..
segalanya sembuh!
semula seperti sedia kala..

Mungkin, kita mencari hal yang berbeda
seperti....
ada yang menyimpan keping emas, lantas bahagia!
ada yang memberikan keping emas simpanannya, tapi bahagia juga!
ada yang punya baju bagus, lantas bahagia!
ada yang punya baju sederhana, bahagia juga!
atau jangan jangan!..
kita tidak sedang mencari sama sekali..

Uhh..
jelaslah!.. usia kita belum terlalu sore untuk berbuat banyak
tapi payahnya!.. kita tak tahu harus berbuat apa..!
apakah kita harus berjalan di pematang sawah..
lantas berteriak kencang mengusir kawanan pipit yang datang memakan padi...
apakah itu sudah merupakan perbuatan yang besar??
apakah dengan itu kita sudah berbuat banyak??...

Jangan pernah lagi bertanya kemana aku ingin pergi..
Aku punya dua kaki untuk pergi kemanapun aku mau!
tapi, lebih dari itu.. Aku punya Tuhan yang memiliki rutenya..
dan aku hanya ingin selalu
mengikuti rute Tuhan... itu saja!

0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU