Sabtu, 02 Agustus 2014

 Sabtu, Agustus 02, 2014         No comments
aku..
tak pernah  takut sendiri
dan jika ada ketakutan...
akan ku ajak dia berkelahi satu lawan satu!..

sejak berteman dan mengakrapimu
aku menjadi tahu arti warna hitam
ntahlah.. mengapa kini aku melihat warna hitam itu begitu anggun
hitam tak perlu ditakuti
tak perlu diajak kelahi..

Akan aku katakan satu rahasia padamu...
Jika dalam suatu waktu..
air matamu mengalir, entah karena apa saja.
berlarilah kencang..
sekencang kau bisa!
nanti akan kau dapati, angin akan mengusap pipi... menghapus air matamu..
dan saat itu..
kau akan menjadi cinta dan berterimakasih kepada
Angin..


Lakukanlah,
sesekali jika kau mau...



0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU