Minggu, 23 November 2014

 Minggu, November 23, 2014         No comments
Pada rintik hujan yang pertama. Aku bertanya, “Kemana ia ?”. Aku melihatnya melintas di jalan setapak itu seminggu lalu. Aku melihat begitu lama. Ia tak akan mendengar aku mengatakan “Segeralah datang lagi!, aku menunggu seribu  jam dari sekarang.”

Pada atap terbuka belakang rumah, aku berujar sendiri pada langit. Aku  dongakkan kepala dan berkata. “aku ingin terbang...”.

Tak mungkin aku meminta waktu yang berbeda, jalan yang berbeda, cara yang berbeda dari hari ini. Iya, Tak mungkin meminta hidup yang lebih mudah dari kemaren.

Kehidupan bagaimanakah?
Yang menyenangkan itu
Yang menyenangkan hati kita
Yang menyenangkan hati orang lain


Dan aku ingin terbang, menerbangkan rasa takut itu..

0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU