Minggu, 01 Februari 2015

 Minggu, Februari 01, 2015         No comments
Waktu akan terus berjalan tanpa peduli kau menjadi dewasa atau tidak.
Pagi terus memulai terang tanpa peduli kau akan tetap tidur atau segera bangun dan mandi. 

Orang-orang bernyanyi dengan lagunya masing-masing
aku bertanya-tanya, mengapa Beethoven si Tuli itu bisa menghadirkan suara klasik pada musiknya?
aku bertanya-tanya, mengapa Killer si buta itu bisa menulis banyak hal dalam bukunya?
dan aku bertanya-tanya, mengapa aku terlalu lama bermain dengan mimpi di tidurku?
mengapa tak segera bangun saja, lalu pergi. 
ataukah mungkin, 
karena dalam mimpiku ada engkau, yang membuat aku enggan bangun lebih pagi?
Akh.... !!

Ketika penyair merangkai sebuah kalimat
kau percaya? ia bisa mengubahnya lebih indah dari bunga.
kau bisa tersihir!
berhati-hatilah..

cobalah lihat
Pada sebuah tanah galian dalam berisi air
atau tepi pantai yang tergerus 
atau pada awan hitam, seperti akan runtuh sore ini.

Lihatlah bulan jika telah sampai pada purnama
aku menulis satu hal disana
bacalah..
itu rahasia

Bengkulu # Di satu Februari

0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU