Sabtu, 19 Desember 2015

 Sabtu, Desember 19, 2015         No comments
Sijunjung, 19 Desember 2015.

Akhirnya, setelah menunggu 1.5 tahun tante melaksanakan operasi benjolan di kepalanya.  Whoaaa 1.5 tahun bukannya lama, tapi untuk menunggu...? Ntahlah!.

1.5 tahun lalu, aku tidak bisa menemaninya, kuliah apoteker yang padat, pkp yang menyita waktu..

6 bulan setelahnya, aku kembali tidak bisa karena ada urusan di jakarta.

Bulan juli lalu, sama! Di tunda, aku sibuk les toefl.

Lalu libur kali ini, rabu malam aku sampai di sijunjung, kamis pagi langsung ke poli bedah, jumat ini operasi..

Sebenarnya operasi ini bukan sesuatu yang menakutkan. Bisa dilakukan dengan mudah dan cepat.
Tapi, "emak korea" ini hanya mau menunggu sampai aku datang. Kami selalu membikin perjanjian-perjanjian yang akhirnya  selalu aku ingkari.
Mementingkan toefl, toefl, dan toefl.. Les dulu ya nda.. Tes dulu ya ndaa... Tunggu dulu ya ndaa..
Serasa malin kundang..

Hmm...
Menunggu itu menyedihkan!
Tapi ketika ditunggu, rasanya lebih dari itu.
Kita di tunggu dan kita tidak bisa..
Kita diharapkan dan kita enggan menyadari..
Aku semakin percaya, semakin kita besar, semakin kita dibutuhkan orang. Tapi, apakah kita sanggup memenuhi kebutuhan mereka, apakah kita mau, apakah mampu?

kemaren aku kena marah karena masih memakai tas rajut "jelek" yang selalu aku ajak kemana-mana. Atau sepatu krok yang sudah 2 tahun belum aku ganti. Aku terkena sambaran omel ketika tidak memakai kaos tangan di motor, atau saat memakai baju warna hitam, atau karna lipstik yang di kasih belum juga habis aku pakai..

tapi na ndak mau menjadi bunda, nda...
I wanna be myself! :-)
-RSUD SJJ-

0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU