Sabtu, 05 Desember 2015

 Sabtu, Desember 05, 2015         No comments
Hay Desember...
Beberapa waktu ini aku kembali sibuk dengan seswatuh!. Aku kembali ke padang, bukan untuk liburan. Aku bahkan tidak pernah liburan disini. Selalu ada misi yang aku kerjakan.  Ya.. ini tahun ketiga (sejak 2013) aku intensif mengikuti tes toefl. Sebelumnya, selalu hasilnya belum memuaskan.

Untuk apa les toefl terus?..
banyak!.. fungsinya banyak sekali.
bisa apply beasiswa, bisa membuat karya tulis dalam bahasa inggris yang baik, bisa mengajar bahasa inggris dengan grammer yang bagus, dan jika nanti jadi istri presiden (^_^) bisa membuat teks pidato untuk presidennya (really just kidding!).

Tapi, aku takut sekali sekarang.
minggu depan aku akan mengikuti tes ITP, mungkin karena sangat berhasrat jika desember ini adalah waktu terbaik untu mendapatkan nilai terbaik.

"Untuk apa sekolah terus?, wanita itu tugasnya di rumah!." kata banyak orang.
entahlah..
aku hanya berfikir,
muda hanya sekali, jika tidak sekarang belajar banyak hal, kapan lagi?
wanita memang bertugas di rumah, tapi akan ada waktunya ia harus keluar juga..

Hay desember..
jika tanah menunggu hujan turun di celah pohon
aku menunggu hal yang sama..



0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU