Senin, 11 April 2011

 Senin, April 11, 2011         4 comments


Kadang kutakut dan gugup
Dan kumerasa oh…oh…  tak sanggup
Melihat tantangan di sekitarku
Aku merasa tak mampu

Namun ku tak mau menyerah
Aku tak ingin berputus asa
Dengan gagah berani aku melangkah
dan ternyata aku bisa

Aku bisa aku pasti bisa
Ku harus terus berusaha
Bila ku gagal itu tak mengapa
Setidaknya ku tlah mencoba

Aku bisa aku pasti bisa
Ku tak mau berputus asa
Coba terus coba
sampai aku bisa
Aku pasti bisa.......

Lagu personel AFI junior bisa jadi penyemangat dua pekan ini….
Man jadda wa jadda….
Selamat menempuh Ujian Tengah Semester kawan semua…
Kamu bisa, kamu pasti bisa!!!


4 komentar:

  1. wahh,,,lagu paporit Ni juga nih... :D :D :D

    BalasHapus
  2. sama ni....
    owyah.... ni udah kuliah di kampus atas ya???
    kok nggak pernah terlihat....

    BalasHapus
  3. Iya...uni kita pasti Bisa, Met Ujian ya Uni..moga Berhasil..dan Be a winner

    BalasHapus
  4. ya vio.... jadi ingat kenangan kita pas belajar bersama..........
    kita bisa, pasti bisa!!!
    tinggal tunggu waktu Allah mengijabah doa-doa....

    BalasHapus

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU