Selasa, 31 Mei 2011

 Selasa, Mei 31, 2011      No comments

Kuhaturkan harum kisah cintamu dalam berbagi
Disilang sengketa dan upatan kejam
Tak jua kau campakkan muka
Menyinari saja ini dunia
dengan ilham bibirmu

Tuhan kita Maha Tahu dan Maha Memiliki, katamu…..

Nyeri hati mungkin tak segelintir pedihmu Rasul
Bahkan cintamu yang seluas itu tak mampu kubalas walau dengan sepercik keringat
Bukan bual ucapan lidahmu
Tapi cinderamata yang mesti di jaga

Aku berpesiar ke negeri ramai
Tapi yang kudapati sepi nan senyap
Aku temui dunia  angkuh
Manusianya mudah mencela dan mencaci

Rasul…
Aku yakin
Suatu saat kelak
Ada kehausan yang payah di negeri baru
Saat matahari sepenggal kepala
Saat semua orang butuh syafa’atmu
aku begitu harap
kau gapai tanganku untuk ikut engkau

 Rasul….
Aku adalah aku
Yang belajar mengeja kata dengan sempurna
Yang belajar menendang terjangan zaman

Aku teringat lisan muliamu pernah berkata,
“ islam datang dalam keadaan terasing, diakhir masa kelak pergi pula dalam keterasingan. Maka berbahagialah menjadi orang-orang yang asing”



0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU