Senin, 27 Februari 2012

 Senin, Februari 27, 2012         1 comment
Ini benar dilematis
yang bikin mata menerawang lama...
Bertahan di kursi yang sama
tak ada yang mau menggantikankah?!

mereka paling lama 2 kali
aku 4 kali, mau ke-5 kali
selamat bergabung... kata mereka
seharusnya aku yang mengucapkan seperti itu...

ini benar dilematis!!!
pernah aku bertanya," kenapa aku belum diusir juga dari sini?"
tapi jawabnya selalu sama, " masih di butuhkan!."
sedang sebenarnya, aku lebih sering acuh..
tidak perhatian... !!!

jangan menolak, pintalah pundak yang kuat!
itu kata mereka

Tidak kawan!
aku tidak menolak..
hanya tersedak...
sudah empat generasi..
Empat Generasi....!!!


1 komentar:

  1. apakah mmg benar2 mau dg amanh sekarang atau difakults atw mmg tidak ada sma sekali??
    krna yg yona tulis disini berbeda dg info yg saya dptkan,,saya hrap jangan sampai beda yg diktakan dg yg ditulis..
    klw mmg tidak mw lagi maka insyaallah akan ada solusinya,,krna harpannya ada di fakultas..
    :)
    (*wak tunggu jawabannyo ha..:)

    BalasHapus

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

Blog Archive

TAMU