Jumat, 03 Februari 2012

 Jumat, Februari 03, 2012         No comments

Tidak jadi
Tidak jadi...
Hiks..
Tidak apa-apa
Sabar...
Sabar...
Ya....
Ambil pelajaran!
Pelajaran apa?
Ikhlas...!!!

Masih kecewa?
Tidak
Masih menyesal?
Tidak
Namanya juga usaha, pasti ada gagal!
Iya..setuju!
Jika tidak sekarang, mungkin esok!
Iya.. mungkin esok
Tapi....
Tidak usah tapi-tapi, kita bekerja tidak untuk berhasil, tapi untuk mencoba...
Heh, benar... ITU BENAR

Bulan ini saya gagal meloloskan proposal kewirausahaan saya pada XX foundation. Salah satu Foundation mantap di INDONESIA.
Awalnya ada bohlam lampu yang merangsang impuls di otak sehingga bersinar, sehingga lirih dalam hati saya berujar...OPTIMIS
Tapi kesudahan dari itu semua....
Ternyata belum GOL...
Ya sudah...
Tidak jadi
Tidak apa-apa
Biar ikhlas saja
Hadiah buat saya...




#kalokamugagalitumanusiawikok# 

 *^^^^memanusiawikanmanusia^^^^*

0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

Blog Archive

TAMU