Rabu, 08 Agustus 2012

 Rabu, Agustus 08, 2012         No comments
Duhai Bulan...
kau lahir tika bulan benar-benar matang
ibumu bilang padaku, " Na, carikan nama adik ya..!!"

Duhai Bulan...
badar itu perang spektakuler...
para sahabat berpuasa ramadhan ketika itu
dan karena Allah jua
kaum mukmin menang..

Duhai Bulan..
jika Allah telah tetapkan takdir
atas menang atau kalahnya kita
kita bisa apa?
selain menerima dengan kesyukuran...

Duhai Bulan..
apakah kau rasakan sakit?
saat ku dengar hiruk tangismu dari jaringan seluler
sekarang, sudah tidak sakit lagi kan?

Duhai Bulan...
selama masih di dalam perut ibumu
aku sering mengusap-usap dirimu dari luar

Duhai Bulan..
bagaimana rasanya berada di dunia...
panas benar kah..??
sehingga tangismu tak habis-habis...

Duhai Bulan..
maafkan aku, tak sempat melihat dan mengusap wajahmu
maafkan aku,  hanya menanyakanmu dari jauh

Badran Firas Ahmad....
itu nama terbaik dariku
4 hari memang tak lama
kau pergi juga mengikuti kakakmu

Aku yakin..
kau sudah jadi wildan di jannah sana
kau  sedang menunggu ibu bapakmu kan?
dan membantu ringankan hisab mereka nanti...

Selamat jalan dik...
4 hari saja...
4 hari
dan setelah itu pergi,..



0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU