Senin, 13 Agustus 2012

 Senin, Agustus 13, 2012      No comments
Jika kau terbangun tengah malam nanti
Tolong…
Bangunkan aku ya!
Jika aku tidak juga bangun
Siram saja dengan air bak mandi

Kau tahu…..?
Malam ini aku berniat mengelilingi bulan
Aku sudah pesan tiket
Dua minggu lalu

Katanya malam ini di bulan ada pesta
Pesta besar dengan hidangan besar
Hanya tamu istimewa saja yang di undang hadir
Aku akan sangat bangga
Jika bisa memenuhi undangan itu

Malam ini…
kau tahu…???
aku ingin pergi ke bulan
yang
lebih baik dari  seribu bulan
apa kau juga berniat ikut…?


_Catatan Ramadhan Silam_

0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU