Sabtu, 18 Mei 2013

 Sabtu, Mei 18, 2013         No comments
Jiaahhhhhhh....
Belakangan ini banyak orang yang mengajakku untuk latihan beladiri..
dan aku...
"MENOLAK.."
aku rasa sudah terlampau terlambat untuk belajar teknik menendang yang benar..
tenang saja...!!! selama aku mengenakan JARUM PENTUL di jilbabku... aku merasa aman.. ^_^
jarum pentul itu adalah senjata ampuh melawan musuh..
tidak perlu otot.. tidak perlu...!!!
Yahh...
dari dulu memang aku lebih senang bermain congkak di banding kejar-kejaran..
aku tidak bisa memanjat...
tidak bisa berlari kencang...
setiap pelajaran olahraga, berlari paling belakang adalah kebiasaanku..
tapi, aku suka senam.... ^_^
Bisa main Volly.. pernah ikut pertandingan antar sekolah sekota provinsi..
suka bulutangkis...
dan berenang...!!!

Kembali ke beladiri..
memang benar, beladiri itu perlu bagi para wanita di tengah garangnya zaman ini..
tapi, layaknya hal itu dipersiapkan sejak kecil..
sejak dini maksudku...

Sejujurnya, daripada ikut beladiri
aku lebih suka...
Hmm... merangkai bunga.. ^_^

Ini bunga buatanku ter-update..  ^_^


jadi ciek...


jadi lebih dari ciek..


Pot bunganya pecah... 


Yeahhhh..., jadiiii...!!!



Merengkan kepala anda!, potnya di ganti mangkok.... ^_^

0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU