Sabtu, 04 Mei 2013

 Sabtu, Mei 04, 2013         1 comment
Kemarin gadis cantik itu datang ke kamarku
segera saja aku tidur.. zrr...zrr..zzzzrrrr
"Hey..!!"
"Bangun...!!!... Bangun..!!!"
"Hey..!!!" dia goncang-goncangkan badanku
"NGaaaaaakkkk, mau tiddurrrr.". aku teriak kencang
"Hey Bangun, aku kelitik kakinya ....., tik...tik..tik..."
"Gelllliiiiiiiiii....jangannn..." aku menedang-nendang
" Makanya banguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuunnnnn.." Dia malah sewot
" Aku ngamboooookkkkk". balasku
" Kenapa kamu ngambok?."
" Mau ngambok ajaaaa....................."
" Kenapaaaaaa..?". kepalanya berasap
" Aku benci kamuuuu...."
" Kenapa?"
" Kamu sudah kompre, sombong!"
Sebenarnya, aku benci, benar-benar benci.. saat sahabatku kompre aku tak datang...


Aku tidak tahu, rasa-rasanya baru kemarin kami bertemu dalam suasana cerah ceria
dan...
jika ku hitung-hitung
Dia adalah orang yang paling sering mengatakan...
Yona, I love you...
Coz Allah...
So melancholy...!!!

Kita sahabatan kan?
Kita bersahabat sejak 4,5 tahun lalu..
Aku senang berjalan bersamamu
Aku suka berbincang satu hal besar denganmu
Aku suka sekali jika kau belikan cokelat...

Ada rasa aneh
saat kau hampir menyelesaikan permainan ini
dan teman kita yang lain, juga sudah lebih dahulu menyelesaikannya...
Karena kita berasal dari tempat yang berbeda

dan sebelumnya kita tidak pernah membayangkan untuk bertemu satu sama lain..

Yahh...
seperti itulah...
Setelah semua orang mendapat gelar
ia akan kembali lagi ke tempatnya semula...

yahh..
seperti itulah..
Aku merasa aneh..
Seperti yang sering kita ceritakan pada senja hari..
" Mama elsa bilang, kalau mama mau tinggal sama elsa aja kalau tua.."
" Ibuk na juga bilang gitu sa, ibuk kalau tua mau tinggal dekat sama anak-anaknya.."


" Padahal ibu-ibu kita punya anak nakal, yang mau minta pergi jauh terus, kan sa?!"
" Ha..ha... iya ndak na!".




Congratulation my lovely sista..
Elsa Agustina (Al Khalisah) S. Si...

1 komentar:

  1. Uni ayo menyusul, Unni Luar Biasa, pasti Allah sedang siapkan kado yang Indah buat Unni

    BalasHapus

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU