Kamis, 09 Mei 2013

 Kamis, Mei 09, 2013         No comments
Jika sampai nanti, aku berfikir bahwa
kau akan tetap jadi milikku
artinya... aku begitu bodoh!

maka, aku ingin mengakhiri pemikiran itu malam ini!
aku akan mendaur ulang pemikiran konyol tersebut
hasil daur ulang itu..
"siapapun kau!... manusia, hewan kesayangan, benda kecintaan, tidak akan pernah menjadi milikku selamanya!..."

ya.....
segalanya akan pergi sendiri dari kehidupan kita..
seperti hari ini...!!
hari ini aku merasakan
seperti kehilangan sahabat...
karena ia pergi dari dekatku...
rasanya tidak enak sekali!
bukan!!
bukan pusing rasanya..
bukan mual.. bukan!
bukan juga sakit perut!!
rasanya tidak enak sekali...
ya...
tidak enak,  bukan pahit atau asam..
tapi tidak enak!






0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU