Jumat, 21 Juni 2013

 Jumat, Juni 21, 2013         No comments
Saya pernah janji..
untuk melanjutkan tulisan saya tentang TdS.. tapi entah mengapa sampai sekarang, belum juga mampu saya menulisnya...

saya lebih suka menulis hal lain... ^_^

Pernah tidak dalam dirimu, merasa ragu dalam mengambil keputusan..?
Ya.. dimana pilihan-pilihan itu mempunyai keunggulan masing-masing..
tapi tetap saja, yang dipilih musti salah satunya...
jadi...
harus berfikir begitu dalam
harus menimbang dengan bijak
dan memilih yang paling banyak manfaatnya

saya bukanlah orangnya suka bermain dengan keputusan
tapi, cenderung berfikir jauh
yang kadang membuat saya pusing sendiri..


Tapi, tidak seru juga khan?...
jika kita hanya dihadapkan pada satu pilihan saja..
kita jadi tidak bisa memilih...
^_^

Maka.. Inilah KEHIDUPAN...
Semakin hari..
akan ada yang hilang
akan ada yang bertambah
akan ada yang dipentingkan
akan ada yang diabaikan
akan ada waktu melangkah
akan ada waktu untuk mundur
akan ada kesempatan
maka, kau harus buat keputusan...



0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU