Rabu, 24 Juli 2013

 Rabu, Juli 24, 2013         No comments
Saya tidak peduli apakah mimpi itu akan menjadi kenyataan
yang penting saya punya mimpi!
karena dengan bermimpi
saya bisa berdoa
saya bisa meminta
bahkan mengiba
"Tuhan, mohon kabulkan Tuhan... "

saya ingin pergi ke Jepang..
ingin sekolah disana...
saya tidak tahu bagaimana caranya

saya ingin pergi umroh
ingin berdekatan dengan Tuhan
saya ingin merasakan berkumpul dengan ribuan manusia dari lain benua yang menyembah Tuhan yang sama..
saya tidak tahu bagaimana caranya

saya ingin berjalan menyusuri tanah maroko hingga spanyol
menikmati jejak kebesaran islam disana
saya tidak tahu bagaimana caranya

saya ingin berdiri di podium PBB
ingin bicara tentang rasionalitas kebebasan
saya tidak tahu bagaimana caranya

saya ingin..
saya tidak tahu bagaimana caranya

"Bermimpi saja, urusan teknisnya serahkan sama Allah, biar Allah yang mengatur.... bagaimana caranya, kapannya, sama siapanya, berapa kalinya... "
"Mintalah suatu yang besar, karena kalau kita minta yang kecil-kecil, jangan-jangan kita sudah meremehkan kebesaran Allah,, Allah itu Maha Bisa Segalanya.."
Itu kata uda saya satu bulan lalu...

maka, saya lanjutkan kembali mimpi saya
malam ini...










0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU