Minggu, 30 Maret 2014

 Minggu, Maret 30, 2014         No comments
Menjelajahlah...
kau akan dapatkan kerabat baru..
mengantikan kerabatmu yang dulu..
tersohor sekali kalimat Imam Ghozali di atas...

Begitupun di sini.. banyak hal baru yang aku dapatkan. Aku semakin yakin bahwa orang baik itu masih banyak mengitari kita...
Kota surabaya ini sangat cantik dan elegan..
tapi, aku tetap rindu kota kecil di tengah pulau sumatera sana.. 

Minggu ini kami berlima, menetap di ruang obgyn..
berkumpul bersama ibu-ibu dengan kandungan mereka yang sudah besar..
menanti hari kelahiran, akan tetapi kelahiran tersebut punya resiko tinggi...
tentu aku tak ingin menceritakannya disini.. ^_^
yang jelas, bagi ibu muda... disarankan untuk melahirkan di bawah usia 35 tahun.. karena usia diatasnya termasuk resiko tinggi..

Nah, setelah seharian bergumul dengan rekam medis pasien obgyn dengan segala ornamen penyakit penyertanya...
Penting rasanya bagi kami untuk refreshing...
Makan.. makan... makan...
tujuan kami adalah... Tempat Makan  SMA Kompleks...


LiMey Yunita, Anggrek rakhmaningrum, Perfect Lady Nur Ainiah, dan Anak Cantik Maliq Machfud.



Di SMA komplek saya pesan Mie Pitik.. 
saya tanya Pitik itu apa?.. ternyata pitik itu artinya Ayam
haaahh... Ternyata Mie Ayam..


Sore Hari berikutnya

Dua adik kos saya ajak jalan malam
Katanya mau beli oleh-oleh untuk pulang liburan weekend nanti..
Kami pergi ke Delta.. salah satu tempat nongkrong anak muda surabaya..
Di sini kami mampir ke restoran jepan.. SUTEKI


bersama dik acit dan dik anggun 



saya pesan ini....!! Nyuammiii..... Dik acit dan dik anggun pesan pizza


Dan, malam hari berikutnya...
(next episode...)

0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU