Minggu, 27 April 2014

 Minggu, April 27, 2014         No comments
jika kau sajud
Seperti aku sujud
Kepada Zat yang sama kita sujud
Aku  ingin mengatakan...
Aku mencintaiMu Karena Tuhan yang kita sembah...

Aku tak peduli
Putih, hitam, kuning  kulitmu
Aku juga tak kan peduli
Lurus, ikal, gelombang, atau keriting rambutmu..
Aku tak peduli...
Kaya miskin dan titel jabatanmu
Pemulung kah.. tukang besi kah...
Tak peduli..!!!

Asal kita sujud pada Tuhan yang sama
Aku mencintaimu karena Tuhan yang kita sembah..
Meski aku menyaksikanmu dari  jauh
Meskipun tak kenal kita sebelum dan setelah ini
Meski kau tak tahu namaku, begitupun aku..
Aku tak peduli...

Cinta karena Tuhan akan memilihara
Bukan memusnahkan
Cinta karena Tuhan membahagiakan
Bukan menyengsarakan
Cinta karena Tuhan menguatkan
tidak membikin lemah..
Sederhana saja
Tuhan jaminkan..
Kita akan bersama orang yang kita cintai di kampung akhirat kelak...
Karenanya..
Mencintai orang-orang yang sujud adalah alasan...
Agar kelak aku bisa membersamai kalian di syurga..

Hanya sebentar lagi ia datang kawan...

Mubarak Ramadhan..

0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU