Selasa, 01 April 2014

 Selasa, April 01, 2014         No comments
Tuhanku.... izinkan aku meminta padaMu..
sebuah KETEKUNAN...
tekun adalah sungguh-sungguh
tekun adalah kesabaran
tekun adalah bebijian...
yang ingin kutaman
agar ku petik hasil dari pekerjaanku
 tiada setengah-setengah


Tuhanku... aku ingin mengatakan lelah
tapi setiap melihat orang lain bekerja lebih giat dan keras
aku juga ingin seperti mereka..
dan...
Aku juga ingin mengatakan cukup
tapi setiap melihat orang yang tidak mendapat kesempatan
aku merasa berdosa jika aku berhenti di titik ini...

Tuhanku... izinkan aku memiliki ketekunan
belajar menjadi tekun
tetap tekun
terus tekun...
biar ketekunan itu nanti berbuah manis..
semanis iman
semanis syurgaMu

Aamiin...

yhp/040114/dharmawangsa 2nd floor

0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU