Jumat, 18 April 2014

 Jumat, April 18, 2014         No comments
Terimakasih telah di sampingku
saat aku ingin jatuh
saat aku goyang dan hampir tumbang

Kau tahu, jika kau cinta padaku
aku ingin mencintaimu lebih..
lebih lagi..
aku ingin membalasnya lebih..
lebih lagi...

Aku tak tahu, apakah cerita karanganku tentang cak brewok akan membawaku kembali pada cerita yang sama seperti kemaren..
Aku juga tak tahu, apakah KPRI dan Eurika akan mengundangku kembali untuk makan disana
Aku benar-benar tak tahu.. apakah suramadu.. dan jembatannya yang dapat berganti warna bisa kuabadikan gambarnya dengan fokus..
Tapi yang aku tahu...
cerita kita begitu romantis..
kau memang supir terhebat yang aku punya...
aku merasa aman sekencang apapun kau mengemudikan kendaraanmu..


Kau mungkin tak tahu, aku terus saja berfikir, apakah layak aku kau panggil kakak
sementara kau begitu dewasa dan aku sangatlah manja
kau bijak dan aku melankolis sempurna

aku berharap pada Tuhan
aku akan datang kembali..
entah sendiri atau  bersama orang yang berbeda
kita akan bertemu kembali..
walaupun sekedar untuk makan bebek goreng berdua...

 grogi(beneran!) anginnya kuencang banget..


sehingga tak bisa mencapai fokus


bebek slamet..


"kak, fotoin aku deket bunga krisan ini!..." pinta anggrek


"kak, kakak mau negara mana duluan?... " tanyamu padaku
dan aku menjadi blank..
mungkin ke uruguay
atau dominika
armenia
yunani
jepang
somalia
belgia
atau
tetap di disini
di indonesia tercinta








0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU