Selasa, 30 Desember 2014

 Selasa, Desember 30, 2014         No comments
"Cintaku tak laku 
juga tak layak
apa hebatnya cintaku itu?

Herannya
bangga nian
pamer 
sombong
bilang ke semua orang, aku cinta..aku cinta!

cintaku tak laku
juga tak layak
untuk diketengahkan
karena
aku memilih untuk
sedikit berkorban
dan banyak
meminta

aku berikan sisa,
yang baru 
ku simpan sendiri
untuk yang lain

jika kau bertanya padaku
berapa dalamnya?
aku jawab dengan lidah, sedalam lautan
tapi ucap hati, sejengkalpun tak sampai

jika kau bertanya 
berapa luasnya?
aku jawab dengan lidah, seluas padang pasir.. lebih! luasss sekali..
tapi ucap hati, sedepah lagi kurang..

aku cuma
bicara saja tentang cinta
tapi aku tak tahu artinya
apa itu cinta? bagaimana rasanya?

seperti.. 
seperti..
qabil yang memberikan bagian yang jelek buat Tuhannya
apakah..
apakah cinta yang kuberikan juga seperti itu?

cintaku tak laku
juga tak layak
tapi aku sering nian gelak
bukannya menangis
entah apa yang lucu.

(YHP#midnite)

0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU