Minggu, 19 April 2015

 Minggu, April 19, 2015         No comments

Sudah lama aku berdiri di tepian  dermaga
Menatap sendu matahari yang ingin pergi..

Tiada, tiada satupun kapal yang ingin kunaiki, enggan!, entahlah mengapa pula  begitu.
Aku terlalu takut meninggalkan daratan, ya.., barangkali.

Padahal, berulang kali dalam do’a-do’a syahdu...
“Duhai Tuhan, aku ingin mengelilingi seluruh daratan milikmu, merasakan dinginnya air daerah timur dan barat, utara dan selatan. Aku ingin makan apa saja yang boleh di makan, jika selama ini aku jarang menemukanMu di daratan ini, ajaklah aku menuju daratan yang membuat kita lebih dekat.”

Aku menunjuk matahari yang masih lagi kemuning jingga warnanya..
“Tidak bisakah kau pergi lebih lama? Karena kini aku lebih suka pada gelap!”

Seringkali, aku tergila-gila pada malam dan tanpa tersadar aku telah menghabiskan waktu bertualang dengannya. 

Aku bukan tidak suka matahari, hanya saja matahari membuat kulit kita hitam.
Sebenarnya, ntahlah...
Aku sedang di didikNya, untuk menjadi seorang apa...






0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU