Minggu, 08 November 2015

 Minggu, November 08, 2015         No comments
Selamat datang November..
Aku suka hujan, kalau hujan bisa tidak ke kantor.. Huhulala..huhulalaalaa..
Tapi, hati ini jadi sedikit manyun, hujan belum deras.. Hanya tik tik tik rintik.

Flashback ke November silam... Pulang ke kota lahir dengan seragam azzam yang hati. Ugh!
1. Berjuang bersama kiki untuk bisa masuk universitas negeri.  Alhamdulillah segala puji milik Allah.. Dikabulkan.

2. Bisa  menyelesaikan Novel.. Sibuk.. Suwer! Sibuk banget! Suwer!.. Sibuk melamun, sibuk merenung..Hello brain! Let's start your imagination...

3. Toefl 600..
Aku tidak benar2 serius meminta padaNya.. Sebenarnya bisa, tapi belum dikasih.. Untuk hal ini aku butuh secumpuk percaya diri.
Australia? Nak ketemu aborigin yang original..:-)

4. Belajar menjahit.
Akhirnya aku masuk kursus menjahit. Jadwalnya 3 kali seminggu jam 2 siang.. Mepet sama waktu pulang mengajar jam setengah 2. Sebagai calon ibu yang baik, aku ingin membuat baju2  untuk anak2 kelak dengan tangan sendiri.. *ciyeeee

5. Mendesain kamar sendiri..
Hmm.. Hmm...hmmm...
Akhirnya sesuai kehendak ibuk..

6. Ke Malaysia..
Belum, belum sempat mat! :-)

7. Ke pulau seribu.
Belum..

8. Bisa masak rendang.
Belum, betapa ... Duhai betapa! Orang akan bilang, " nanti kamu bisa sendiri! "

9. .........

Dst

Dear november..
Setahun menjadi guru..
Aku merasa sungguh berat..
Kemaren mereka berkelahi baku hantam..
Rasanya...
Rasanya aku tidak rela jika mereka kehilangan cita-cita..

0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU