Minggu, 15 November 2015

 Minggu, November 15, 2015         No comments
Jangan memilih apa yang akan di sukai... kata orang!
Aku sering bilang, aku tidak suka menggosok pakaian.. tapi nyaris tidak pernah aku keluar rumah menggunakan baju yang tidak digosok. Jadi, suka tidak sukalah...!

iya, waktu berjalan cepat tanpa menunggu aku untuk bertaubat atas dosa-dosa yang sering dilakukan, berkali-kali, diulang lagi!.
Teman akrabku bilang dia akan melahirkan anak keduanya, yaa... rasanya baru kemaren anak pertamanya lahir. Dokter muda itu bahkan belum mencoba dunia perkarieran yang banyak di idam-idamkan wanita.
Waktu berjalan  cepat, secepat teman-temanku menggemukkan pipi mereka.. Oh God.. Tua itu sungguh nyata!,

...

Akh sudahlah!..

Apakah yang bertambah seiring berputarnya waktu?..
Dosa..?
Tua..?
Umur..?

lalu...?

takut..?
cemas..?
gelisah..?

lalu..?

...
...
...




jangan memilih...?
bukankah hidup ini akumulasi pilihan-pilihan?
Air laut memilih mengalir ke laut, tidak memilih mengalir ke kloset.. ^_^

Walaupun akhirnya sendirian dalam pilihan-pilihan kita
tetaplah memilih!

0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU