Minggu, 23 Desember 2012

 Minggu, Desember 23, 2012         No comments
kita kelak pergi
menuju sejuk subuh
jika kantuk hampiri mata
kau tahan saja, ya!

ada ribuan subuh
berlalu begitu saja..
aku sia-siakan!!
padahal Dia menunggu..
kuucap lantunan do'a dengan dua tangan tengadah

aku ingin
bercerita banyak padaNya
tidak pada yang lain..
karena Dia menyimpan ceritaku rapat
berikut solusi-solusi jitu
aku juga ingin mengajukan permintaan-permintaan
supaya ibu senantiasa sehat
agar ayah selalu bahagia
agar dimudahkan rezeki mereka
meminta kemudahan atas semua urusan semua teman
agar dikuatkan yang lemah
di sehatkan yang sakit
akh.. banyak lagi..!!!

suara subuh menyeru di telinga
aku terkantuk berat
tapi,
di subuh ini aku harus benar-benar menengadah...





0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU