Rabu, 07 Mei 2014

 Rabu, Mei 07, 2014         No comments

Jika kita menolak  penghargaan dari orang lain, apakah sama artinya dengan tidak menghargai, tidak menghormati, atau sejenisnya?"
dan, aku tidak menganggap demikian  (nayo out of the box)


***

Yang kita harus tahu, manusia di ajarkan cara menimbang..
tapi manusia tak bisa selalu seimbang..
itulah kurangnya manusia..!!

saat kita yakin hidup kita punya pilihan sulit
seharusnya kita sadar.. bahwa kita punya banyak kesempatan untuk bahagia!
 (nayo out of the box)

Jika aku diberikan waktu untuk memilih sesuatu 
yang belum pasti akan baik atau buruk bagiku
aku hanya inginkan satu hal saja...!
satu hal saja..!
Biarkan aku memilih dengan berani..
ketika pilihan yang kupilih adalah sebuah kesalahan..
berilah kesempatan aku untuk bertanggung jawab..
biarkan aku yang menanggung resikonya..
karena itu yang akan membuat kebijaksaan lekat dengan diri kita..
aku yakin, itu yang merubah setiap manusia menjadi dewasa.
(nayo out of the box)


***

Tetap tersenyum..
dan berterimakasih
pada langit yang mencerahkan hari 
pada angin yang kita tangkap dengan kedua tangan
pada hujan yang membuat pipi  pedih..

karena hanya akan terjadi 2 hal di hari esok..
aku menyesal..
atau mendapatkan yang terbaik..
ketika aku benar-benar sudah tidak kuat nanti.
aku percaya Allah punya rencana lain.. 
apa susahnya??..
(nayo out of the box)


***

Sekarang, bulan sedang bulat terang di malam pukang
tak perlu meminta percepat pagi untuk bertemu matahari..
santai saja..
tidur saja.
jika matahari terbit nanti..
kita angkat kedua tangan..
kita bersyukur..
kita bersenang hati..


***

jika aku menolak banyak hal..
bukan berarti aku tidak menghargai kehidupan
aku hanya sedang belajar menimbang...
ya... belajar menimbang
*salam*


YHP070514

0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

Blog Archive

TAMU