Sabtu, 17 Mei 2014

 Sabtu, Mei 17, 2014         No comments
Saya suka merengut sendiri
Jika saya pulang ke rumah, adik saya belum pulang dari kampus..
padahal saya pulang hampir selalu di bawah jam 5 sore..
Ingin saya minta..
sekali saja dalam seminggu..pulang lebih awal dari saya

seperti yang tidak pernah jadi mahasiswa S1 saja..
dulu kan juga gituu...
pulang setelah isya..
tidur jam 2 pagi...
bangun lagi jam 5..
kocar-kacir praktikum dan rapat..
ada lagi tugas praktikum dan tugas dosen..


***
diam-diam,
kemudian saya  mengadu kepada ibu..
"Lapor komandan... Prajurit yang bernama bla..bla.. bla... selalu pulang setelah saya pulang.. Mohon instruksikan komandan agar ia pulang lebih awal.. " ^_^


***
dik..dik..
saya hanya ingin..
mempergunakan waktu yang agak banyak..
untuk kita berdua saat ini
karena  tiga, lima, atau sepuluh bulan berikutnya
kita tak tahu.. apakah masih bisa..
seperti sekarang...

0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

Blog Archive

TAMU