Jumat, 06 Maret 2015

 Jumat, Maret 06, 2015         No comments

Mengapa kau jatuh cinta pada bulan
sedang matahari bersinar terang pukang ?
Piuuuwh!
mengapa kau suka jalan setapak
sedang jalan kota lebih datar dan lapang ?
mengapa kau suka  berdiam bisu
sedang kau patutnya bicara karena ilmu ?
mengapa kau suka melihat tanah
sedang langit di atas berkali lipat luasnya ?
mengapa kau suka memegang cacing
sedang bunga indah merekah lagi harum ?
mengapa kau suka...

iya!.. cukupkan pertanyaanmu!
aku ingin segera menjawabnya,
aku selalu suka 
pada sesuatu yang tak banyak orang suka
biar aku saja yang suka
cukup aku saja!
(Yona-060315)


0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU