Senin, 09 Maret 2015

 Senin, Maret 09, 2015         No comments
Lama rasanya tidak berolahraga, sore kemarin aku mengajak adik bungsuku, kiki, ber-skipping ria di Pantai Panjang. Kami meloncat sampai lelah di hadapan air yang datang bertalu-talu... Berhadapan dengan pantai dan suara ombak besar selalu menantangku untuk berteriak kencang.. Karena tidak akan terdengar orang.. ^_^

Sekitar 150 kali skippping cukup membuat kaki keram. 
Omong-omong orang di sekitar, 
"ehh... jaga makan, jangan gemuk!.. Kan belum merit."
"aku gemuk ya?"
"gak sih.. tapi jangan gemuk!"
"kalau sudah merit, boleh gemuk?."
"bollehh!"..
dan akupun tertawa..
memang, jangan terlalu suka mendengar omong-omong orang..
nanti luka.. ^_^

By the way, suatu kali menimbang berat badan..
dan. banyak sekali turunnya..
"itu timbangannya kali rusak, mba!" kata seseorang..
walah-walah

Di kelas kita enak berbincang tentang sistem otot
"Buk, kenapa kaki bisa kram?.." tanya seorang anak pintar
"kakimu sekarang kram?.."
"iya bukkk..."
"kenapa?..."
"habis main hulla-hulla..."
Aku tertawa...

Oh ya, kemaren,
bersamaan ombak yang datang bertallu-tallu
aku berteriak..
" Hay Ombakkk,  %#*:"''>*$%^#@ ..."
MasyaAllah.. terimakasih Duhai Allah, atas perjalanan ini.


0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU