Sabtu, 27 Februari 2016

 Sabtu, Februari 27, 2016         No comments
Besok ike yona akan menikah, Ike Yona Danarti, salah satu sahabat guru di sekolah. Ike di panggil Yona, tapi karena ada aku "Yona" juga, Ike Yona mengalah!. Akhirnya bersedia di panggil Ike.. Begitu intermezzonya.. ^_^

Ja... Ja.. Jaa...
Dua minggu lalu kami janjian akan ke twenti wan bersama, menikmati akhir masa lajang ike yona. Sayangnya tidak jadi, karena 2 jam sebelum waktu yang ditentukan aku mendapat sms dari teman lain bahwa ayah ike yona kecelakaan.

Setelah ike yona membagikan undangan...
ada Pak Asep, guru mata pelajaran agama berkata, "Ayo kita bully ibu Yona bersama-sama. Saya ingin balas dendam..".  Puasnyaa.. alangkah puas wajahnya pak asep itu!. ^_^

Ike', besok aku akan datang, walaupun jauh..! (rumah ike diluar kota)
karena selama berteman bersamamu, aku banyak mendapat pelajaran dan pengajaran..
berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian..
hemat-hemat dahulu, beli apa saja kemudian..

Kami sering bercakap tentang bagaimana cara hemat cermat menggunakan uang, bagaimana bisa menabung... so nice!.

Barakallahu laka wa baraka'alayka wa jama'a baina kuma fi khoir, Ike..
semoga terbangun olehmu syurga bersamanya...




0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU