Minggu, 28 Februari 2016

 Minggu, Februari 28, 2016         No comments
Aku kembali berjanji dan memaksa diriku untuk disiplin.
dan aku mengabaikannya lagi
Aku kembali berniat untuk sungguh-sungguh dan berani menghadapi resiko
dan aku bermain-main lagi
Aku kembali mengajak sejenak pergi ke dalam diri sendiri
dan kemudian, aku enggan..

Aku mengambil masa untuk tidak bicara
kecuali, kepada Tuhan
Tapi, aku dan Tuhan sedang berjarak
dan amat jauh!

ya..
aku dan Tuhan sedang berjarak
amat jauh...
Duhai Tuhan,
bisakah aku mendekatiMu lagi dengan cara paling manis?

***

Agenda,
Tadi pagi sampai tengah hari aku ke luar kota, ke tempat walimahan Ike Yona. Lalu ada acara pengajian kemuslimahan, pulang ketika magrib. Lapar plus sakit kepala. Setelah salat maghrib aku langsung ke terapi bed mengencangkan tulang supaya nyaman. Setidaknyaaa.. tadi aku berniat untuk membuka materi toefl.. dan.. dan .. i can't conceal it!
sampai sekarang materi itu belum aku sentuh sama sekali..
dan sampai kapan aku akan membiarkan hal ini terjadi?

Dan aku sangat menyadari, betapa murahnya harga waktu bagiku sehingga aku buang-buang begitu!
Pulang sekolah berniat menjahit, sampai di rumah langsung tertidur, malam niat belajar, sampai malam tidak melakukan apa-apa, pagi subuh berniat membuat soal, sampai pagi tidur lagi ^_^

dan bosan..
bosan pada tidak konsisten
bosan pada lamban dan malas
bosan pada ketidakrapian
bosan pada harapan yang hanya di harap, bukan diperjuangkan

dan..
doakan!..
doakan aku supaya lekas sembuh.

YHP







0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU