Rabu, 28 Maret 2012

 Rabu, Maret 28, 2012         1 comment

Allah aku ingin mencintainya
Lebih besar dari kecintaanku pada diriku sendiri
Lebih dalam dari kecintaanku pada keluargaku
Lebih lekat dari kecintaanku pada hartaku

 Allah aku ingin mencintainya
Karena Engkaupun mencintainya
Karena Engkau suruh aku mencintainya
Karena Seluruh jagad dan segenap malaikat mengamini doanya

Allah aku ingin mencintainya
Izinkan menyebutnya selalu dalam akhir salatku
Izinkan untuk terus mengingatnya dalam paruh malamku
Izinkan bertemu dengannya di ambang mimpiku

Salawatku moga sampai padanya
Nabi akhir zaman yang Kau kasihi
Allahuma sholi’ala Muhammad, wa’ala alihi sayyidina Muhammad


*JANGAN JADI ORANG PELIT !!!

1 komentar:

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

Blog Archive

TAMU