Sabtu, 17 Maret 2012

 Sabtu, Maret 17, 2012         No comments

Kemarin Agendaku Full... (orangsibuk)
Dari pagi sudah pergi ke tempat teman yang akan pindah ke pulau lain di ujung negeri sana...
Niatnya ingin bantu beres-beres, malah nggak boleh!.. disuruh duduk saja dan menikmati makanan..
Sampai jam 10...
Pamit pulang dan say good bye...
Moga kelak bersua lagi...
Jika tidak di dunia, di jannahNya... Aamiin.!
Pulang ke rumah sebentar memindahkan data, kemudian pergi ke kampus menyaksikan Penyampaian Visi Misi Calon Ketua Keputrian FSI FMIPA.. Saya tertarik melihat wajah-wajah Fresh di blantika Dakwah Kampus, melihat Cara mereka menuangkan ide dan gagasan, serta dinamika berfikir cepat...
Selesai itu Saya Rapat Karya Salemba Empat di pustaka pusat.. Rapat ini cukup asyik. Memberikan semangat baru bagi saya untuk bergerak.
Selesai rapat saya langsung terjun bebas ke Masjid Nurul Ilmi, ada jaulah dari UKM kerohanian Al Kahfi Universitas Islam Riau ke FKI Rabbani Unand. Kita diskusi, Tanya jawab, saling ta’aruf... Motivasi dosis tinggi lagi!. Mendengar pengalaman mereka yang pontang-panting bikin acara, cari donator, susun proposal, dan segala macam atributnya..
Selesai salat maghrib saya pulang, adik-adik saya di rumah sudah banyak yang pulang kampung karena libur akhir pekan ini cukup lama...
Buka pintu rumah ucap salam....
Masuk kamar, menemukan di atas bantal ada sekuntum bunga ungu dan secarik kertas
Membacanya, lantas tersenyum sendiri...

Hilang semua letih tadi..
Lenyap di makan angin

Uhibbukifillah juga....
Khusus untukmu saya harus selalu siapkan senyum tigasenti

0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

Blog Archive

TAMU